Tips Jitu menaikan Follower Instagram

Tips Jitu menaikan Follower Instagram

Tips Jitu menaikan Follower Instagram dan Menjadi Selebgram Hits

Tips Jitu menaikan Follower Instagram dan Menjadi Selebgram Hits | Intagram salah satu media sosial yang digandrungi oleh banyak orang, sudah tidak asing bagi pengguna medsos. Bahkan menjadi kegiatan sehari-hari melihat postingan di instagram.  Instagram menjadi primadona di kalangan remaja. Tidak jarang beberapa pengguna instagram memilih menjadi selebgram dan berlomba untuk menaikkan follower agar semakin terkenal. Ketika sebuah akun sudah memiliki banyak follower dan banyak orang mengenal para selebram, seperti artis walaupun tidak masuk televisi. Akan banyak penjual yang ingin mengajak kerja sama dan memberikan uang maupun barang sebagai gantinya untuk mempromosikan jualannya.

Tips Jitu menaikan Follower Instagram dan Menjadi Selebgram Hits


Selebram yang sudah sangat terkenal akan mendapatkan banyak tawaran kerja sama bahkan bisa sampai jutaan untuk satu kali mempromosikan. Lumayan menggiurkan, bukan? Tertarik ingin menaikkan jumlah follower maupun menjadi selebram hits, bisa menggunakan cara berikut ini.
  • Memasang profil yang menarik
Tidak bisa dipungkiri, sebuah akun instagram yang sudah terkenal selalu memiliki akun yang rapi dalam menata fotonya. Dengan dereta foto yang seragam maupun pemilihan warna yang sesuai. Menuliskan profil yang baik, selain itu menyediakan kontak agar mudah dihubungi oleh orang-orang yang ingin bekerja sama. Pemilihan profil maupun sorotan juga diatur sedemikian hingga. Tidak hanya asal mengambil gambar, pastikan hasil gambar memiliki kualitas jepretan yang layak diapresiasi.
  • Rajin Mengikuti Orang
Maksudnya mengikuti orang secara digital, dengan menekan tombol follow pada akun milik orang yang memiliki hobi yang sama. Cara mencari orang yang memiliki passion yang sama dengan kita cukup mudah. Melalui pencarian tagar, tinggal ketikkan kata kunci akan muncul orang-orang yang kita maksud. Selain mengikuti rajin memberikan like dan komentar kepada mereka agar di-follow balik. Jika sudah lama melakukan namun orang tersebut tidak mengikuti balik akun kita, tinggal menghapus pertemanannya. Namun, jika mereka mengikuti kita jangan menghapus pertemanan. Karena bisa mengurangi jumlah pengikut.
  • Membuat postingan yang menarik
Tidak hanya profil diri yang dibuat menarik, postingan juga butuh dibuat menarik. Caranya selalu memposting dengan deskripsi yang menarik, padat dan informatif. Tidak bertele-tele dalam menulis deskripsi. Selain itu juga diimbangi dengan kualitas gambar yang sudah diedit menyesuaikan dengan ukuran di Instagram.
  • Menjaga attitude
Penting dalam mengolah media sosial, selalu menjaga attitude dengan pengguna media sosial yang lainnya. Tidak hanya itu sering-sering menjalin komunikasi dan memberikan feedback pada postingan orang lain, agar mendapatkan renspon juga ketika memasang postingan baru. Budayakan untuk selalu memasang postingan positif yang minimal bisa menjadi bermanfaat bagi diri sendiri baru pada orang lain.
  • Membuat jadwal dalam menggunakan instagram
Harus dimanajemen antara memposting, mengelike postingan orang maupun memperbanyak follower. Semakin sering aktif di media sosial, sering mengikuti orang dan memposting di waktu yang tepat akan semakin bertambah follower dan jumlah like. Pilih waktu yang sekiranya lebih banyak orang menggunakan media sosial misalnya sore, jam pulang kantor dan jam makan malam. Biasanya lebih banyak orang yang meluangkan waktunya untuk bersantai dan mengecek akun medsosnya. Jika tidak memungkinkan membuat postingan setiap hari, buat jadwal pada aplikasi semacam hootsuite yang bisa mengolah postingan agar tetap berjalan meskipun pemilik akun sedang sibuk di dunia yang berbeda.

Tips Jitu Menaikan Follower Instagram


  • Hindari membeli follower atau like
Memang cara ini cukup instan untuk memperbanyak pengikut maupun jumlah like pada postingan. Tetapi tidak bisa dipungkiri, akun bot (mempercepat jumlah like) tidak seefektif dengan mencari pengikut secara organik. Karena rata-rata akun yang mengikuti hanya akun buatan yang dijalankan dengan sistem robot.
  • Mengintegrasikan dengan medsos lainnya
Penting memiliki media sosial berbeda seperti path, line, facebook dan whatsapp. Selain bisa mempromosikan akun instagram kepada orang baru, jangkauan pertemanan akan bertambah luas dan tidak menutup kemungkinan orang lain membagikan postingan kita. Maka semakin bertambahlah jumlah pengikut.
  • Menjadi Selebgram harus tahan banting
Menjadi publik figur di media sosial harus tahan banting dari beberapa komentar miring dari netizen, maupun hal-hal yang membuat down. Sudah menjadi hukum media sosial, akan selalu ada lovers dan haters. Fokuskan saja pada pengikut yang disebut fans, untuk terus menggali potensi diri juga memberikan postingan bernada positif. Jika menemukan komentar negatif tinggal abaikan saja atau jangan dibaca saja. Suatu saat akan hilang dengan sendirinya. Kalau terus menerus mendengarkan komentar dari warganet, selebgram tidak akan memiliki pendirian dan sulit untuk berkembang. Pasalnya dalam dunia kreatif butuh hal-hal baru yang akan berdampak baik pada perkembangan akun instagram.


tips menaikan Follower Instagram Selebgram hits


  • Banyak belajar dari Selebgram lain
Ilmu tentang instagram bisa didapatkan dari mana saja, tidak perlu harus menunggu sampai mahir. Belajar instagram sambil terus mengasah kemampuan dengan praktik secara langsung. Belajar dari mereka yang sudah sukses menjadi selebgram, tidak perlu takut mencoba. Meniru bukan berarti memposting hal yang sama, meniru proses kreatifnya. Bagaimana sudut pengambilan gambarnya dan berapa kali membuat postingan terbaru. Selain itu juga mempelajari teknik mengedit gambarnya. Sering-sering juga menonton di channel youtube selebgram terkenal itu.
  • Kunci dari Selebgram hits yaitu berani bertindak dan konsisten
Banyak orang ingin menjadi selebgram hits tetapi enggan untuk memulai, perasaan takut untuk disaingi maupun mendapatkan komentar yang buruk. Padahal jika sudah berani mencoba minimal satu langkah mulai dari memposting feed dengan caption menarik dan disertai hastag yang cukup sudah bisa menambah pengikut. Konsisten dibutuhkan untuk menjadi selebgram yang hits, karena semakin terlatih memposting gambar atau video yang menarik akan memunculkan kekhasan dalam postingan. Sehingga antusias dari follower bertambah. Jika mereka menyukai postingan yang sudah dipublish biasanya akan meninggalkan komentar dan membagikan. Maka konsisten untuk memperbaiki postingan dan jumlah postingan yang terjadwal.
Menaikkan follower tidak begitu rumit hanya tinggal mencoba tips yang sudah disebutkan di atas, asalkan setiap hari melakukannya. Hanya memerlukan beberapa bulan jumlah follower akan bertambah banyak disertai dengan pertambahan jumlah like yang signifikan.
Imbas dari banyaknya follower di instagram, akun yang dimiliki akan dinobatkan menjadi selebgram yang hits. Merawat follower jauh lebih sulit daripada mencari follower, hanya postingan yang akan menentukan. Selagi terus berinteraksi dan memasang status yang positif dan juga memberikan keterlibatan dalam perasaan pengikut. Selebgram tidak hanya membuat hits tetapi akan mendatangkan rezeki. Akan datang beberapa pembisnis yang mengajak kerja sama yang memberikan fee di akhirnya. Selain mendatangkan banyak keuntungan menjadi Selebgram tentu harus bijak, jangan sampai ada postingan yang berisi tentang ujaran kebencian maupun SARA. Bukan hanya follower yang dipertaruhkan, kepercayaan kolega dalam bisnis sebagai endosers akan diragukan lagi. Menjadi Selebgram hits tidak sesulit yang dibayangkan, kan? Asalkan mau mencoba dan konsisten kuncinya.